Senin, 11 Februari 2019

Kapolsek Peureulak Barat Kawal Penertiban APK


Tribrata News Aceh Timur-Kaposlek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H bersama sejumlah anggotanya melaksanakan pengamanan dan pengawalan penertiban alat peraga kampanye (APK) yang dilaksanakan oleh Panitia Pengawas (Panwas) Sat Pol PP Kabupaten Aceh Timur, Senin (11/02/2019).
Ipda Eko Hadianto mengatakan, pihaknya melaksanakan pengamanan dan pengawalan penertiban APK yang dilaksanakan oleh Panwas Kabupaten Aceh Timur. Penertiban di wilayah Kecamatan Peureulak Barat, terhadap APK yang melanggar ketentuan.
“Polsek Peureulak Barat mengawal dan memantau kegiatan yang dilaksanakan Panwas, agar penertiban berjalan dengan aman dan lancar. Selain itu, agar tidak menimbulkan gangguan keamanan,” kata Kapolsek.
“Adapun rute penertiban alat peraga kampanye tersebut di wilayah kami di sepanjang Jalan Medan-Banda Aceh mulai dari Gampong Alue Bu Tuha, Gampong Alue Bu Jalan, Gampong Paya Gajah dan Gampong Beusa Seberang, Kecamatan Peureulak Barat. Terang Ipda Eko Hadianto.
Ditambahkanya, secara keseluruhan kegiatan berlangsung aman dan lancar. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu penertiban sehingga kegiatan aman dan lancar,” Pungkas Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar