Rabu, 13 Februari 2019

Kapolsek Peureulak Timur Hadiri Panen Raya Padi Oleh Tim Sergap Kodim 0104 Aceh Timur


Tribrata News Aceh Timur-Terjalinnya sinergitas yang mantap antara TNI dan Polri, Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H mewakili kapolres menghadiri kegiatan panen raya dengan Tim SERGAP (Serapan Gabah Petani) dari STERAD Kodim 0104 Aceh Timur yang berlangsung di Gampong Seunebok Paya, Kecamatan Peureulak Timur, Rabu (13/02/2019).
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain; Ketua Tim SERGAP Kolonel Inf Agus firman Yusmono S.I.P, M.Si; Dandim 0104/Atim Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis; Danramil Peureulak Timur Kapten Inf M. Yusuf R; Camat Peureulak Timur Mukhtarrdin S. Sos; Kepala Bulog Aceh Timur; Danramil Jajaran Kodim 0104 Aceh Timur beserta Babinsa dan Seluruh Penyuluh dan Ketua Kelompok Tani dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur.
Panen raya padi yang dilaksanakan ini merupakan bukti atas rasa kebersamaan sesama komponen bangsa untuk menyukseskan program pemerintah dalam rangka mencapai swasembada pangan dan momentum bagi seluruh aparat pemerintah untuk saling mendukung dan bekerja sama dalam pencapaian target produksi padi di wilayah Kabupaten Aceh Timur. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar