TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Peureulak Timur Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H bersama tiga pilar menghadiri kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Peureulak Timur, Selasa (12/02/2019).
Musrenbang tingkat kecamatan adalah suatu forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan/stakeholders di tingkat Kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan diwilayah Kecamatan terkait pada masukan dari hasil musyawarah perencanaan pembangunan tingkat desa/kelurahan,serta menyepakati rencana kegiatan lintas gampong/desa di wilayah kecamatan tersebut.
Adapun yang menjadi tujuan dari musyawarah perencanaan pembangunan adalah memberikan wahana untuk mensinergikan dan menyepakati prioritas usulan-usulan masalah yang berasal dari masyarakat tingkat gampong yang menjadi skala pelayanan atau kewenangan kecamatan dan lintas Kecamatan untuk setahun mendatang,merumuskan dan menyepakati kegiatan-kegiatan yang akan dimusyawarahkan,menetapkan delegasi kecamatan untuk mengawal usulan -usulan permasalahan kecamatan terkait kegiatan yang ada di wilayahnya.
Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H dalam kesempatan tersebut memberikan pesan-pesan Kamtibmas terkait jelang Pemilu Tahun 2019 serta mengharapkan adanya kerjasama yang baiak antara masyarakat dan Polri di Kecamatan Peureulak Timur dan apabila ada terjadi permasalahan untuk segera dikoordinasikan dengan pihak terkait dalam hal ini Muspika Kecamatan Peureulak Timur, sehingga pelasanaanPileg dan Pilpres khususnya di wilayah hukum Polsek Peureulak Timur bisa berjalan aman, damai dan sejuk. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post