Kamis, 28 Februari 2019

Kapolsek Ranto Peureulak Silaturahmi Dengan Masyarakat Gampong Paya Palas

Tribrata News Aceh Timur-Sejak dilantik menjabat sebagai Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo terus melakukan kunjungan dan tatap muka bersama warga.
Seperti pada Kamis, (28/02/2019), ia melakukan tatap muka bersama perangkat gampong dan masyarakat Gampong Paya Palas yang berlangsung di kantor geuchik .
Dalam kesempatan tersebut Ipda Wisnu Bramantyo memperkenalkan diri, selanjutnya menyampaikan himbauan kamtibmas. Di antara himbauan kamtibmas yang disampaikanya adalah mengajak perangkat gampong dan masyarakat Gampong Paya Palas terus menjaga kondusifitas wilayahnya terlebih menjelang Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Presiden pada tahun 2019 mendatang.
Selain itu ia juga menghimbau kepada jama’ah dan pada umumnya masyarakat Gampong Paya Palas untuk tidak terpengaruh dengan berita hoax yang akhir-akhir ini menghiasi media sosial dan meminta untuk bijak dalam menyikapinya. Karena berita hoax yang belum tentu kebenaranya tersebut berpotensi mengganggu stabilitas kamtibmas. Terang Kapolsek Ranto Peureulak, Ipda Wisnu Bramantyo, S. TrK.
Mengakhiri kegiatan silaturahmi siang tadi, Kapolsek Ranto Peureulak menyerahkan bantuan alat penghisap debu (vacuum cleaner) yang diperuntukkan mesjid gampong setempat. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar