Minggu, 24 Februari 2019

Kapolsek Serbajadi Dampingi Tim LPD Kunjungi Bocah Penderita Penyempitan Saraf


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani pada Sabtu (23/02/2019) siang mendampingi tim dari Lembaga Peduli Dhuafa (LPD) Aceh Timur dan Lhokseumawe untuk mengunjungi Anugerah Agustina Butar Butar (4) putri pasangan Marolop Makub Mboru Butar Butar (sesudah mualaf bernama Rahman) dengan Kiki Nurianti Nasution yang mengalami hydrocefalus (penyempitan saraf) sejak lahir.
Kedatangan Kapolsek Serbajadi beserta rombongan disambut langsung oleh kedua orang tua Anugrah Agustina, di rumahnya yang terletak di Dusun Krueng Baung, Gampong Peunaron Lama, Kecamatan Peunaron.
AKP Ahmad Yani mengatakan, kedatangan Tim dari LPD Aceh Timur dan Lhokseumawe yang dipimpin langsung oleh Tarmizi ini adalah untuk mengetahui secara pasti kondisi Anugrah Agustina pasca viral diberitkan di sejumlah media online sekaligus memberikan bantuan serta sosialisasi tentang kesehatan.
Dari kunjungan tersebut disepakati Tim LPD Aceh Timur dan Lhokseumawe akan membantu proses pengobatan Anugrah Agustina dan akan membantu dalam biaya transportasi pengobatan. Terang Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar