TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Simpang Ulim Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Mesjid Baitul Karim


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Simpang Ulim AKP Dasril, S.E, pada Senin (04/02/2019) siang menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440. H sekaligus memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu.
Dalam kegiatan yang berlangsung di Mesjid Baitul Karim tersebut, AKP Dasril juga menitipkan pesan kamtibmas kepada jama’ah yang hadir dengan menyatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini tentunya moment yang tepat untuk meneladani ahlak Nabi Muhammad SAW, dengan meningkatkan ibadah dan menjaga Ukhuwah Islamiyah.
“Kami sangat mengharpkan masyarakat Indra Makmu selalu menjaga kerukunan dan toleransi, hingga tidak mudah terpecah belah dan terprovokasi. Oleh karenai itu mari bersama sama menjaga situasi keamanan supaya tetap kondusif. Jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya. Kami sebagai anggota Polri, tentunya membutuhkan bantuan dari masyarakat untuk mendukung tugas fungsi Polri dalam hal menjaga kamtibmas.” Himbau Kapolsek Simpang Ulim AKP Dasril, S.E. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post