Kamis, 14 Februari 2019

Kapolsek Simpang Ulim Sosialisasikan Rencana Anggaran Kepada Anggotanya


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Simpang Ulim AKP Dasril, S.E usai apel pagi melaksanakan sosialisasi dalam rangka penyerapan anggaran Tahun Anggaran 2019 yang transparan kepada anggotanya, Kamis (14/02/2019).
AKP Dasril mengatakan bahwa maksud tujuan sosialisasi tersebut merupakan wujud tranparansi anggaran yang akan diserap oleh Polsek Simpang Ulim, kemudian masing-masing unit untuk membuat Rencana Pendistribusian Anggaran (Rendisgar) dan diajukan ke sium polsek sebelum tanggal 25 setiap bulannya, serta memaksimalkan penyerapannya guna menunjang pelaksanaan tugas kepolisian khususnya Polsek Simpang Ulim.
Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Simpang Ulim menyerahkan bandel Rendisgar TA 2019 kepada masing-masing unit yang memiliki angggaran dan meminta kepada seluruh anggotanya agar melaksanakan tugas secara maksimal.
“Mari bekerja dengan maksimal, layani masyarakat dengan sepenuh hati dan pedoman batas waktu penyerapan anggaran,” ungkapnya.
Lebih lanjut ia juga menekankan agar jangan pernah melakukan pelanggaran dan tetap meningkatkan kewaspadaan baik perorangan maupun Mako. Himbau Kapolsek Simpang Ulim AKP Dasril, S.E. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar