Jumat, 15 Februari 2019

Kasatpolairud Polres Aceh Timur Sosialisasikan Program Quick Wins Kepada Masyarakat Gampong Kuala Peudawa


Tribrata News Aceh Timur-Satuan Polisi Perairan Dan Udara (Sat Polairud) Polres Aceh Timur melaksanakan Sosialisasi Quick Wins Program I Kapolri kepada masyarakat dan nelayan Gampong Kuala Peudawa, Kecamatan Peudawa, Jum’at (15/02/2019).
Kegiatan yang berlangsung di Meunasah Gampong Kuala Peudawa ini, kepada warga nelayan, Kasatpolairud Polres Aceh Timur Iptu Pidinal Limbong menyampaikan pemahaman hukum terkait penggunaan trawl saat mencari ikan, karena hal tersebut dilarang sesuai tertuang dalam Undang-undang Nomor 45 Tahun 2009 Tentang Perikanan.
Tidak hanya itu, Iptu Pidinal Limbong  juga menyampaiakan pesan kamtibmas kepada warga tentang bahayanya pengaruh aliran radikal juga berita hoax terlebih dalam menghadapi Pemilu 2019, sehingga perlu adanya peningkatan bentuk jaringan komunikasi dengan masyarakat,
Hal tersebut, untuk meningkatkan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di tengah masyarakat serta untuk kebaikan bersama dan kemajuan masyarakat nelayan Gampong Kuala Peudawa.
Dalam sosialisasi yang dikemas dalam bentuk ramah tamah itu, juga penyerahan alat perlengkapan melaut oleh Kasatpolair Polres Aceh Timur, Iptu Pidinal Limbong. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar