Sabtu, 02 Februari 2019

Kunjungi SMP Negeri 1, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Ulim Himbau Pelajar Tingkatkan Membaca


Tribrata News Aceh Timur-Polisi sebagai pengayom masyarakat adalah kata yang memang pantas selalu didengungkan diseluruh nusantara.
Pasalnya, selain menjaga ketertiban, keamanan serta ancaman dari dalam negeri, polisi juga mempunyai peran yang tak kalah penting dalam membangun dan mencerdaskan anak bangsa.
Seperti yang dilakukan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Simpang Ulim yang rutin mengunjungi sekolah-sekolah diw wilayah Kecamatan Simpang Ulim mulai dari tingka dasar, menegah hingga tingkat atas untuk memberikan himbauan pentingnya menjaga membaca.
Seperti yang dilakukan Brigadir Noviandy bersama Brigadir Edy yang mengunjungi SMP Negeri 1 Simpang Ulim, Sabtu (02/02/2019).
Dengan membaca buku membuka wawasan baru untuk lebih mengenal Dunia,” kata Brigadir Noviandy.
Kedatangan Brigadir Noviandy bersama Brigadir Edy sendiri disambut dan direspon positif pihak sekolah. Sekaligus mengapresiasi, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Ulim yang aktif dalam memberikan himbauan.
” Terima kasih, dan ini sangat membantu, apalagi kedatangan beliau (Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Ulim) terang salahsatu dewan Guru SMP Negeri 1 Simpang Ulim. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar