Senin, 18 Februari 2019

Menjadi Pembina Upacara, Kapolsek Peureulak Barat Melakukan Pembinaan Kepada Pelajar SMPN 1


Tribrata News Aceh Timur-Program unggulan Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H salahsatunya adalah “Saweu Sikula” dengan memerintahkan para kapolsek untuk aktif menyambangi sekolah-sekolah dalam rangka mendukung program tersebut sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas  diantaranya; tertib berlalu lintas, kenakalan remaja, bahaya penyalahgunaan narkotika dan bijaksana dalam menggunakan smartphone.
Perintah tersebut ditanjuklanjuti oleh Kaposlek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H dengan bertindak sebagai pembina upacara di SMPN 1 Peureulak Barat yang terletak di Gampong Alue Bu Tuha, Senin (18/02/2019).
“Adik-adik sebagai generasi muda, generasi penerus bangsa. Masa depan bangsa dan negara ini di pundak kalian. Untuk itu, jadilah pelajar yang berprestasi dan berkualitas demi kemajuan bangsa. Jangan terpengaruh lingkungan sekitar. Pandai-pandailah bergaul dan memilih teman,” ujar Ipda Eko Hadianto dalam amanatnya.
Diharapkan kepada para pelajar ini  agar nantinya dapat menjadi pelopor bagi generasi muda lainya serta membagikan wawasan dan pengetahuan yang telah diperoleh selama penyuluhan ini kepada rekan-rekan generasi muda lainya. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar