Sabtu, 02 Februari 2019

Patroli Perbankan, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Ingatkan Nasabah Untuk Serlalu Waspada Dan Berhati-Hati


Tribrata News Aceh Timur-Kejahatan dapat timbul apabila ada niat dan kesempatan, hal inilah yang mendasari dilaksanakannya kegiatan patroli sambang dan dialogis di perbankan oleh Polsek Peuereulak guna mengantisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas.
Seperti yang dilakukan sejumah anggota Polsek Peureulak  yang melakukan patroli sambang di sejumlah bank yang ada di wilayah Peureulak, Sabtu (02/02/2019).
Dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dengan petugas keamanan (satpam) bank petugas patroli turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati disaat bertugas.
Tak hanya itu petugas juga menyampaikan pesan kepada para nasabah bila akan melakukan penarikan uang dalam jumlah yang besar diimbau untuk menggunakan pengawalan agar tidak menjadi target atau sasaran para pelaku kejahatan.
Kapolse Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H mengatakan,dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya. Jelasanya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar