Jumat, 01 Februari 2019

Persiapan Maulid, Anggota Polsek Serbajadi Bersama Warga Gotong Royong Di Meunasah Gampong Arul Pinang


Tribrata News Aceh Timur-Sejumlah anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Serbajadi bersama dan warga Dusun Dua, Gampong Arul Pinang, Kecamatan peunaron pada, Jum’at (01/02/2019) bergotong royong membersihkan lingkungan Meunasah (mushola) Bani Hasyim.
Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani mengatakan, gotong royong tersebut untuk menciptakan keindahan dan kebersihan lingkungan meunasah sekaligus dalam persiapan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440.H yang akan dilaksanakan beberapa hari ke depan.
"Kebersihan dan kenyamanan lingkungan mesjid merupakan tanggung jawab kita bersama, oleh karenanya kami (Polsek Serbajadi) bersama masyarakat bergotong royong bersama." Ujar Kapolsek.
"Kita berharap, dengan melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat ini dapat terjalin komunikasi dan koordinasi yang lebih baik lagi, terutama dalam hal pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas).
Untuk itu kami mengajak warga bersama seluruh elemen masyarakat yang ada untuk merapatkan barisan menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing. ” Ungkap Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar