Senin, 11 Februari 2019

Polres Aceh Timur Akan Menggelar Millenial Road Safety Festival


Tribrata News Aceh Timur-Ditambahkanya, untuk memberikan edukasi tentang tertib dan etika berlalu lintas, Satlantas Polres Aceh Timur akan menggelar Millennial Road Safety Festival di Lapangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, yang dijadwalkan pada tanggal 10 Maret 2019 mendatang.
Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I. M.H mengatakan, Program Polri ini ditujukan mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas, utamanya kepada generasi milenial.
“Kegiatan ini untuk menekan angka korban akibat kecelakaan lalu lintas yang saat ini didominasi kaum milenial. Di antaranya pengendara kendaraan berusia 17 tahun hingga 35 tahun. Program ini supaya kaum millenial bisa membiasakan budaya tertib berlalu lintas, utamakan keselamatan. Karena mereka generasi penerus bangsa," Tegas Kapolres.
Sementara itu Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K menyebutkan kami telah melakukan berbagai pola sosialisasi diantaranya melalui media, maupun sosialisasi bareng generasi millenial.
“Ada beberapa kegiatan yang akan berlangsung pada kegiatan nanti dan kami akan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dan dinas terkait guna mensukseskan acara Millenial Road Safety Festival. Kami juga akan mengundang beberapa komunitas sepeda motor dan para pelajar.” Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar