Minggu, 24 Februari 2019

Polsek Peureulak Intensifkan Patroli ke Gudang Logistik Pemilu


Tribrata News Aceh Timur-Patroli Polsek Peureulak aktif melakukan pengecekan gudang logistik milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Aceh Timur yang terletak di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Alue Nibong.
Pengecekan dilaksanakan untuk mengetahui pengamanan yang dilaksanakan anggota kepolisian. Selain itu, mengecek kelengkapan serta keamanan logistik milik KPU yang akan digunakan saat pelaksanaan pemilu 2019 nanti.
Kapolsek Peuereulak AKP Muhammad Nawawi, S.H, Minggu (24/02/2019) mengatakan bahwa di wilayahnya ada gudang KPU yang digunakan sebagai penyimpanan logistik Pemilu 2019. Walaupun sudah dilakukan penjagaan dan pengamanan personel kepolisian, kita aktifkan patroli dengan sasaran lokasi tersebut.
“Patroli dan kontrol gudang logistik pemilu, dilaksanakan untuk memantau situasi dan keamanannya. Selain itu mengecek, petugas kepolisian yang berjaga di lokasi. Haapannya logistik pemilu tetap terjaga keamanannya, hingga saag digunakan,” jelas kapolsek.
Dalam gudang logistik KPU terdapat banyak sekali barang yang sangat penting untuk menunjang pelaksanaan pemilu nanti, barang tersebut harus dijaga keamanannya.
“Dari hasil pengecekan bahwa logistik milik KPU masih tersimpan dengan rapi dan aman serta jumlahnya masih sesuai dengan register yang ada. Selain itu petugas pengamanan juga lengkap,” kata Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar