Jumat, 22 Februari 2019

Polsek Serbajadi Bersama Tim Sisir Keberadaan Lima Warga Yang Hilang Di Hutan


Tribrata News Aceh Timur-Lima pemuda GampongRampah, Kecamatan Serbajadi Timur dilaporkan hilang saat mencari getah damar di hutan belantara di kawasan Gampong Rampah, Kecamatan Serbajadi
Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani, Jum’at (22/02/2019) menyebutkan kelima warga tersebut adalah; Aman Habibi (30); Mahadi (18); Zainuddin (17) ; Safrizal (16); dan Iwan (15). Ungkap Kapolsek.
Dijelaskanya, kelima warga tersebut sebelumnya pada Kamis pagi berangkat bersama-sama ke hutan untuk mencari getah damar. Namun, hingga pukul 21.00 WIB, mereka belum pulang ke desa.
"Mereka hanya membawa bekal untuk makan siang saja karena biasanya sore hari mereka kembali," Jelas Kaposlek.
Setelah ditunggu hingga menjelang dini hari, kata dia, perangkat desa dan warga memutuskan untuk mencari kelima pencari getah tersebut dengan menyusuri hutan.
"Sampai saat ini mereka belum diketahui keberadaannya, dan warga masih melakukan pencarian di hutan Gampong Rampah dan saat ini kami bersama Tim Basarnas dan BPBD Kabupaten Aceh Timur sedang menuju ke lokasi untuk melakukan pencarian. Jelas Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar