TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Simpang Jernih Peduli Kaum Dhuafa


Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Sektor (Polsek) Simpang Jernih, pada Rabu (06/02/2019) melakukan kegiatan Bhakti Sosial ke sejumlah tempat dengan menyerahkan bantuan sembako kepada kaum dhuafa di wilayah tersebut.
Kapolsek Simpang Jernih, Iptu Syamsuddin, S.H, didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Simpang Jernih Ny. Dessy Syamsuddin pertama kali mengunjungi rumah Bustami dan Ajijah warga kurang mampu di gampong Simpang Jernih.
Usai menyerahkan bantuan sembako kepada dua warga Gampong Simpang Jernih tersebut Iptu Syamsuddin kemudian melanjutkan perjalanan ke Gampong Batu Sumbangdan meyerahkan bantuan kepada Mak Ponten,  Mak Jenis dan Mak Ani.
Iptu Syamsuddin mengatakan, kegiatan memang lebih diutamakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, kami pihak Kepolisian (Polsek Simpang Jernih) ingin lebih menyentuh hati masyarakat kalangan bawah sesuai dengan arahan dan petunjuk Bapak Kapolres Aceh Timur untuk lebih giat lagi membantu masyarakat.
Harapan kami, mudah-mudahan ini bisa membantu meringankan bkebutuhan sehari-hari para warga yang kami beri bantuan sembako tadi. Terang Kapolsek Simpang Jernih, Iptu Syamsuddin, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post