Sabtu, 09 Februari 2019

Sambang Desa Kanit Binmas Polsek Banda Alam Beri Penyuluhan Kepada Pelajar Yang Bolos Sekolah


Tribrata News Aceh Timur-Sejumlah pelajar diberi sanksi disiplin oleh Kanit Binmas Polsek Banda Alam, Bripka Zainuddin, para pelajar tersebut ketahuan berada di luar sekolah pada saat jam pelajaran berlangsung.
Guna memberikan efek jera, kami menyerahkan para siswa kepihak sekolah yang sebelumnya kami berikan bimbingan dan arahan juga sanksi disiplin.
"Saat sedang melakukan kegiatan sambang desa kami mendapati lima pelajar sedang berada di luar sekolah dan mereka semua siswa sekolah di wilayah kami," ujar Bripka Zainuddin.
Kapolsek Banda Alam, Ipda Irfan, S.H mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggotanya tersebut bertujuan agar pihak sekolah dan orang tua murid mengetahui mengetahui bahwa disinyalir ada beberapa pelajar yang berada di luar sekolah pada jam pelajaran.
Pihak sekolah juga berterimakasih kepada kami dalam membantu melakukan tindakan disiplin terhadap anak didiknya yang bolos, sehingga mengurangi tingkat kenakalan remaja khususnya di kalangan pelajar. Terang Kapolsek Kapolsek Banda Alam, Ipda Irfan, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar