Senin, 04 Februari 2019

Satlantas Polres Aceh Timur Gencar Laksanakan Sosialisasi Millennial Road Safety Festival


Tribrata News Aceh Timur-Generasi Millennial mana suaranya ? Hallo… Sahabat Polri kali ini Satuan Lalu Lintas di seluruh Indonesia, khusunya di Polres Aceh Timur akan melaksanakan kegiatan yang bertajuk Millennial Road Safety Festival.
Itulah kalimat pembuka yang disampaiakn oleh KBO Lantas Satlantas Polres Aceh Timur Iptu Aiyub, S.E kepada ratusan pelajar SMA Negeri 1 Darul Aman, Senin (04/02/2019) siang.
Dalam kegiatan yang berlangsung di aula SMA Negeri 1 Darul Aman ini Iptu Aiyub menjelaskan kepada para pelajar yang termasuk kategori milenial ini mengatakan, kami kasih masukan tentang keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) dan penanganan kenakalan remaja sebagai bentuk menyukseskan Milenial Road Safety Festival 2019 yang serentak digelar di Indonesia mulai tanggal 2 Februari hingga puncaknya 31 Maret 2019 medatang,” ujar Iptu Aiyub.
Sementara itu Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K menyatakan, “Dalam menyukseskan Milenial Road Safety Festival skala nasional yang serentak dilakukan seluruh provinsi dengan harapan dapat mengurangi kecelakaan dan masyarakat dapat lebih sadar serta disiplin dalam berkendara khususnya di wilayah hukum Polres Aceh Timur.” Jelasnya.
Kegiatan yang bertajuk Millennial Road Safety Festival ini di sambut baik oleh para pelajar di SMA Negeri 1 Darul Aman, terlebih para tenaga pendidik yang sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.
"Kami sangat menunggu kegiatan yang seperti ini, untuk kaum muda yang cinta dengan keselamatan berlalu lintas, dengan adanya kegiatan Millennial Road Safety Festival yang dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur ini dapat membantu kami dalam membawa generasi millennial untuk tertib berlalu lintas. Terang salah satu dewan guru SMA Negeri 1 Darul Aman. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar