TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Saweu Sikula, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Jadi Pembina Upacara Di SMP Negeri 2


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka menggiatkan program Polisi Saweu Sikula dan kehadiran anggota Polri di lingkungan pendidikan, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur, Brigadir Diki Hariono melakukan kegiatan saweu sikula dengan mengunjungi SMP Negeri 2 Peureulak timur yang terletak di Gampong Babah Krueng, Senin, (11/02/2019) pagi.
Dalam amanatnya Brigadir Diki Hariono menyampaikan tentang kedisiplinan juga meminta para siswa-siswi meningkatkan prestasi demi menjunjung tinggi nama baik almamater sekolah.
“Jadilah anak yang hebat dapat membanggakan orang tua dengan cara mengukir prestasi sebanyak-banyaknya.” ujar Brigadir Diki Hariono.
Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H mengatakan, dengan kegiatan ini bisa terjalin hubungan yang baik antara Polri dalam hal ini Polsek Peureulak Timur dengan pihak sekolah sehingga terjalin kerjasama dalam menjaga kamtibmas dan gangguan keamanan, baik di sekolahan guna menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post