Sabtu, 02 Februari 2019

Sejumlah Anggota Polsek Peureulak Barat Diterjunkan Untuk Atur Arus Lalu-Lintas Di Jalan Yang Tergenang Air


Tribrata News Aceh Timur-Hujan yang mengguyur di berbagai wilayah Kabupaten Aceh Timur mengakibatkan genangan air di sejumlah ruas jalan lintas propinsi, seperti di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Paya Gajah tepatnya depan Puskesmas Peureulak Barat, Sabtu (02/02/2019) siang.
Adanya genangan air membuat sejumlah pengendara sepeda motor untuk sementara menepi menunggu air surut. Hal ini membuat arus lalu lintas agak tersendat, pasalnya para pengendara sepeda motor baik dari arah barat maupun timur berhenti di badan jalan, akibtanya arus lalu lintas agak tersendat.
Melihat pemandangan seperti  sejumlah anggota Polsek Peureulak Barat yang sedang melakukan patroli kemudian melakukan pengaturan lalu lintas untuk memperlancar arus lalu lintas dengan meminta para pengendara sepeda motor untuk tidak berhenti di badan jalan.
Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.H, M.H mengatakan pihaknya melakukan pengaturan lalu-lintas di jalan yang tergenang air tersebut dengan maksud memberikan pelayanan kepada pengguna jalan agar dapat melintasi jalan tersebut. Kami juga menghimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati pada saat mengemudi kendaraan terutama melintasi jalan yang tergenang air hujan.
“Mengingat sekarang musim hujan dan banyak jalan yang yang tergenang air untuk itu kepada pemakai jalan lebih hati-hati dalam mengemudikan kendaraan,” kata Kaposlek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar