Kamis, 21 Februari 2019

Sinergitas Polsek Dan Koramil Indra Makmu Dalam Aksi HPSN 2019


Tribrata News Aceh Timur-Aksi bersih-bersih sampah, yang secara serentak dilaksanakan oleh Jajaran Polres Aceh Timur, Kamis, (21/02/2019) merupakan bentuk kepedulian dan sinergitas TNI dan Polri dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019.
Kapolsek Indra Makmu J.M Tambunan bersama anggota Koramil Indra Makmu memuatkan kegiatan aksi bersih-bersih sampah di Pasar Alue Ie Mirahsekaligus mengajak warga untuk bersama-sama peduli terhadap sampah.
“Kegiatan ini merupakan momentum untuk mengembangkan kesadaran diri dan mensinergikan jajaran TNI dan Polri serta seluruh potensi masyarakat, guna bersama-sama menghadapi permasalahan sampah dan membangun tata kelola sampah untuk hidup bersih, sehat dan bermakna bagi masyarakat.” Ujar Ipda J.M Tambunan.
“Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, sampah dapat menjadi titik awal bagi semua pemangku kepentingan, untuk segera melakukan aksi nyata, dengan mengkampanyekan, mengedukasi dan memberikan bimbingan kepada masyarakat untuk menerapkan budaya hidup bersih. Terang Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar