Senin, 11 Februari 2019

Sukseskan MSRF, Ini Ajakan Kasat Lantas Polres Aceh Timur Kepada Pelajar SMA Nurussalam


Tribrata News Aceh Timur-Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handyani, S.I.K gencar menyosialisasikan tertib berlalu lintas dalam rangka Millennial Road Safety Festival (MRSF). 
Senin (11/02/2019), Iptu Ritian Handayani bersama sejumlah anggotanya menyambangi SMA Negeri 1 Nurussalam dan bertindak sebagai pembina upacara.
Dalam amanatnya, Kasatlantas mengajak pelajar SMA Negeri 1 Nurussalam untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas, pelopor terwujudnya road safety, menjadi bagian dari road safety center, mendukung moderenisasi di bidang road safety, serta menjadi inovator dalam implementasi road safety.
"Kami mengajak siswa meningkatkan kekokohan dan persatuan bangsa di kalangan generasi muda. Dengan menjadi generasi milenial yang taat dan patuh dalam berlalu lintas.Generasi Millennial adalah generasi muda yang aktif dan produktif. Melalui program kampanye ini kami berharap mampu memberikan nilai edukasi dan keselamatan berlalu lintas guna mewujudkan Indonesia gemilang,” tegas Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar