Kamis, 07 Februari 2019

Tanamkan Perilaku Disiplin, Anggota Polsek Peureulak Sambangi SMA Negeri 1


Tribrata News Aceh Timur-Menindaklanjuti Program Prioritas Kapolri dalam bidang pembinaan masyarakat, Polsek Peureulak terus melaksanakan kegiatan seperti pembinaan dan penyuluhan terhadap pelajar.
Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Taufik Junaidi, Bripka Fauzan Azmi, pada Kamis (07/02/2019) yang melakukan kegiatan “Saweu Sikula” dengan mengunjungi SMA Negeri 1 Peureulak.
Kepada para pelajar, Aiptu Taufik Junaidi menanamkan sifat disiplin serta memberikan imbauan tentang kamtibmas juga penekanan agar para siswa-siswi untuk terus rajin belajar.
Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H, mengatakan, kegiatan pembinaan ini fokus pada giat yang berkaitkan dengan Pancasila dan UUD 1945, kepada siswa/siswi yang baru masuk sekolah.
diharapkan, melalui kegiatan ini, agar para generasi muda ke depannya memiliki kepribadian yang beriman dan berkarakter kuat serta cerdas, berakhlak mulia dan tentunya menjadi generasi muda yang bertanggungjawab, menumbuhkan kedisiplinan dan mematuhi serta menjunjung tinggi hukum yang berlaku serta dapat menjaga nilai-nilai luhur bangsa Indonesia. Terang AKP Muhammad Nawawi. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar