Minggu, 24 Februari 2019

Tangkal Radikalisme, Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa Beri Pemahaman Kepada Warga Blang Buket


Tribrata News Aceh Timur-Pencegahan penyebaran paham radikal dan anti-Pancasila terus digalakkan Polres Aceh Timur dan jajaranya. Diantaranya yang dilakukan satuan Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa Bripka P. Purba yang memberikan pemahaman kepada warga Gampong Blang Buket, Minggu (24/02/2019).
Dalam kesempatan tersebut Bripk P Purba mensosialisasikan pentingnya pencegahan paham-paham radikal dan anti-Pancasila dengan mengajak warga agar bersama-sama mencegah masuknya paham radikal dan anti-Pancasila. Sebab, akan mengganggu hubungan antar warga yang selama ini terjaga.
”Kami akan terus bekerja sama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat),” katanya.
Sementara itu Kapolsek Peudawa Ipda A Haris Nur, S.H menegaskan, Jangan berikan tempat untuk kelompok teroris. Untuk itu, mari jaga persatuan NKRI tercinta ini. Kami mengimbau warga untuk turut serta mencegah timbulnya akar-akar radikalisme.” tegasnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar