Rabu, 20 Februari 2019

Tidak Menggunakan Helm Saat Pergi Sekolah Sejumlah Pelajar Diberi Sanksi Disiplin


Tribrata News Aceh Timur-Sejumlah pelajar SMKN 1 Peureulak ditertibkan Kapolseks Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H lantaran tidak menggunakan helm saat berangkat ke sekolah, Rabu (20/02/2019) pagi.
Para pelajar tersebut diberikan peringatan dan diimbau agar mentaat peraturan lalu lintas untuk menghindari terjadinya kecelakaan.
“Tak perlu kebut-kebutan saat pergi maupun pulang sekolah, agar terhindar dari kecelakaan lalulintas,” kata Ipda Eko Hadianto.
Selain itu kapolsek juga mengingatkan para pelajar akan bahaya narkoba yang saat ini mulai merambah ke sekolah.
“Para pelajar hendaknya memarkirkan sepeda motornya di dalam parker sekolah untuk menghindari aksi pencurian sepeda motor,” imbuh kapolsek.
Ipda Eko Hadianto juga menegaskan penertiban terhadap pelajar yang menggunakan sepeda motor akan terus dilakukan untuk menekan angka kecelakaan lalulintas.
Sementara itu pihak sekolah menyambut baik upaya yang dilakukan Kapolsek Peureulak Barat . Pihaknya meminta agar para pelajar menghiraukan pada yang telah diimbau pihak kepolisian. Pihaknya juga akan memberikan sanksi kepada pelajar yang kedapatan melanggar aturan. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar