Jumat, 01 Februari 2019

Tingkatkan Kedisiplinan Dan Pengetahuan Lalu Lintas Bagi Pelajar, Kapolsek Peureulak Barat Datangi Sekolah


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H, berikan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) tentang tertib berlalu lintas terhadap siswa-siswi SMK Negeri 1 Peureulak, khususnya siswa-siswi yang tinggal di asrama sekolah tersebut, Jum’at (01/02/2019).
Dalam materinya, Ipda Eko Hadianto berpesan kepada siswa-siswi  yang hadir, agar jangan  sekali-kali melakukan perbuatan yang menjurus pada tindak pidana atau perbuatan melawan hukum.
Dalam mensukseskan Program Millenial RoadSafety Festival, Kapolsek juga menghimbau kepada siswa siswi yang mengendarai kendaraan bermotor, agar berhati-hati dalam berlalu lintas dan senantiasa mematuhi rambu-rambu lalulintas. Jangan lupa melengkapi surat-surat dan perlengkapan kendaraan.
Secara terpisah, pihak sekolah, menyambut baik kegiatan pembinaan dan penyuluhan yang dilakukan oleh pihak kepolisian tersebut.
“Kegiatan semacam ini sangat perlu dilaksanakan, agar anak-anak memiliki kesadaran terhadap hukum sehingga terhindar dari perbutan yang melawan hukum,”
Usai kegiatan tersebut, Kapolsek menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menekan angka kenakalan remaja, sekaligus untuk memberikan pemahaman dan kesadaran hukum terhadap para pelajar, sehingga diharapkan mereka terhindar dari kenakalan remaja yang menjurus pada tindak pidana atau perbuatan melawan hukum. Terang Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar