Kamis, 21 Februari 2019

Upaya Harkamtibmas, Kapolsek Darul Ihsan Sambangi Warga Gampong Keude Dua


Tribrata News Aceh Timur-Menjalankan Program Prioritas Kapolri dalam hal Bangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat Terhadap Kamtibmas, Kapolsek Darul Ihsan, Ipda Rusli bersama anggotanya melakukan patroli sambaing desa di Gampong Keude Dua, Kamis (21/02/2019).
Dalam kesempatan tersebut Ipda Rusli menyampaikan beberapa pesan kamtibmas, diataranya meminta agar warga tidak apatis atau masa bodoh terhadap sekitar lingkungan mereka.
Mari kita jaga bersama lingkungan tempat tinggal kita agar selalu dalam kondisi yang aman, nyaman dan kondusif. Terlebih dalam menghadapi Pemilu 2019. Pesan Ipda Rusli.
Kegiatan ini dilakukanya untuk dalam upaya harkamtibmassekaligus patroli dialogis dengan warga
“Sambang dan patroli ini merupakan upaya kami dalam rangka  memantau situasi kamtibmas di wilayah Darul Ihsan pada umumnya agar tetap aman dan kondusif.” Jelas Ipda Rusli.
Ditambahkanya, kami juga menyampaikan himbauan agar masyarakat selalu waspada aksi tindak kejahatan, jaga kebersamaan dan saling peduli, serta turut mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 agar berjalan aman, damai dan sejuk. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar