Jumat, 01 Februari 2019

Usai Pelaksanaan Sholat Jum’at, Kapolsek Peureulak Barat Ajak Jamaah Shalat Ghaib Atas Meninggalnya Mantan Kapolri


Tribrata News Aceh Timur-Kepala Kepolisian Sektor Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H secara rutin melakukan kegiatan safari Jum’at keliling di wilayahnya dengan tujuan membangun kebersamaan serta sinergitas kemitraan antara Polisi dengan masyarakat demi terciptanya kondusifitas kamtibmas.
Seperti yang dilakukan kali ini Ipda Eko Hadianto melaksanakan kegiatan Safari Jum’at di Mesjid Baitul Yaqin, Gampong Alue Bu Tuha, Jumat (01/02/2019).
Usai pelaksanaan Sholat Jum’at terlihat Ipda Eko Hadianto, tak lupa memberikan himbauan kamtibmas terkait maraknya media sosial dan juga wawasan jelang Pemilu 2019, walau beda pilihan namun persatuan dan kesatuan tetap dijaga.
Tak lupa ia juga mengajak jamaah Sholat Jum’at untuk melakukan Sholat Ghoib yang ditujukan kepada mantan Kapolri periode Tahun 1978-1982, Jenderal (Purn) Prof Dr Awaloedin Djamin, M.P.A., PH.D yang meninggal dunia pada Kamis (31/01/2019).
Ipda Eko Hadianto mengatakan kegiatan Safari Jum’at adalah untuk meningkatkan hubungan kemitraan antara Polisi dengan masyarakat. Dan pelaksanaan Sholat Ghaib ini dilakukan sebagai bentuk ungkapan dukacita dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa dan pengabdian almarhum di institusi Polri. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar