Senin, 04 Februari 2019

Wakapolres Aceh Timur Menerima Sabuk Kehormatan Dari Sespuh INKANAS Aceh


Tribrata News Aceh Timur-Pengurus Institut Karate-do Nasional (INKANAS) melalui Sensei Agam Eriadi, Pembina INKANAS Aceh yang juga Ketua Harian Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Provinsi Aceh pada Minggu (03/02/2019) menyematkan sabuk kehormatan kepada Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H yang juga selaku Ketua Dewan Pembina Pengurus Cabang INKANAS Kabupaten Aceh Timur.
Penyematan sabuk dilaksanakan sebelum kegiatan Gashuku dan ujian kenaikatan tingkat/kyu INKANAS wilayah timur yang meliputi; Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang Semester I dan berlangsung di Aula Kantor Camat Peureulak.
Dalam sambutanya Kompol Warosidi mengatakan, sebagai pengurus organisasi beladiri membutuhkan pengabdian yang tinggi dari anggota dan simpatisannya. Apabila duduk sebagai pengurus dalam organisasi sosial seperti organisasi karate, harus siap menyisihkan waktu, tenaga, dan pikiran dan bahkan biaya guna menjalankan roda organisasi, ataupun membentuk dan menciptakan atlit berprestasi. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar