Sabtu, 02 Februari 2019

Wujudkan Generasi Millenial, Bhabinamtibmas Polsek Nurussalam Gencar Kampanye Millenial Road Safety Festival


Tribrata News Aceh Timur-Polsek Nurussalam melalui Bahbinkamtibmas gencar mengkampanyekan tertib berlalu lintas yang dikemas dengan tajuk Millenial Road Safety Festival (MRSF) khususnya generasi Milenial di wilayah Kecamatan Nurussalam dan Darul Falah.
Seperti yang dilakukan oleh Bripka Khalid bersama Brigadir Sarifuddin pada Sabtu (02/02/2019) yang melaksanakan sosialisasi Program Millenial Road Safety Festival di SMAN 1 Nurussalam.
Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah mengatakan, dengan adanya sosialisasi ini diharapkan dapat membangun hubungan kedekatan antara polisi lalu lintas dengan generasi millennial."
Selain itu juga memberikan himbauan agar para pelajar memperhatikan aturan berlalu lintas dengan melengkapi surat kendaraan.
Kegatan tersebut digelar khususnya untuk meminimalisir angka kecelakaan yang melibatkan generasi millenial, dengan rentang usia 17 - 35 tahun dan diprioritaskan dari kalangan pelajar hingga mahasiswa terutama yang aktif pada media sosial.
“Polri ingin kaum millenial taat dan tertib berlalu lintas sehingga mereka tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas sekaligus mengurangi angka kecelakaan di jalan raya.” Tegas kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar