Rabu, 06 Maret 2019

90 Personel Polres Aceh Timur Amankan Pengajian Ustaz Abdul Somad di Madat


Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Resor Aceh Timur mengamankan jalannya acara tabligh akbar dengan penceramah Ustaz Abdul Somad, L.C, M.A yang akan berlangsung di Dayah (Pesantren) Miftahul Huda, Gampong Bintah, Kecamatan Madat, Rabu (06/03/2019) malam.
Kabag Ops Polres Aceh Timur Kompol Raja Gunawan, S.H, M.M yang memimpin jalanya pengamanan tersebut saat memimpin apel mengatakan, pengamanan dilakukan sejak kedatangan Ustaz Abdul Somad (UAS), perjalanan ke lokasi ceramah hingga pelaksanaan Tabligh Akbar.
Menurut Kabag Ops terkait dengan jumlah personel Kepolisian yang dikerahkan dalam pengamanan pengajian tersebut, ia menyebutkan sekira 90 personel Polri dibantu dari rekan TNI, Dishub dan Satpol PP. Ungkap Kabag Ops.
Ditambahkanya, pengamanan kali ini kami fokuskan pada setiap persimpangan ke lokasi tabligh akbar. Hal ini dikarenakan UAS akan menyampaikan tausiyah di halaman Dayah Miftahul Huda yang lokasinya berjarak sekira 3 (tiga) kilometer dari jalan lintas propinsi. Jelas Kabag Ops Polres Aceh Timur Kompol Raja Gunawan, S.H, M.M. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar