Selasa, 26 Maret 2019

Anjangsana Sat Binmas Polres Aceh Timur, Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Peudawa


Tribrata News Aceh Timur-Rasa kebersamaan dan saling berbagi terus dilakukan oleh anggota Polres Aceh Timur kepada masyarakat. Kali ini, Sat Binmas Polres Aceh Timur melakukan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu.
Bantuan sembako diserahkan oleh KBO Sat Binmas Polres Aceh Timur Ipda Sukemi dengan didampingi Kapolsek Peudawa Ipda M. Haris Nur, S.H kepada Nilawati warga Paya Bili Sa, Kecamatan Peudawa, pada Selasa (26/03/2019) siang.
Kasat Binmas Polres Aceh Timur Iptu Azman, M.A, S.H, M.H mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan bakti sosial dan anjang sana dari Polres Aceh Timur kepada masyarakat. Karena kita tahu bahwa tugas Kepolisian selama ini selalu berhubungan erat dengan masyarakat,” ujarnya.
Lebih lanjut diungkapkan, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian serta kedekatan Polri pada masyarakat. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini Polres Aceh Timur mampu menjadi lebih dekat dalam mengayomi masyarakat, sehingga keharmonisan antara anggota polisi dengan elemen masyarakat semakin erat. Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat. Terang Kasat Binmas Polres Aceh Timur Iptu Azman, M.A, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar