Rabu, 06 Maret 2019

Antisipasi Tindak Kriminal Di Perkebunan, Anggota Polsek Indra Makmu Patroli Dialogis Dengan Pekerja


Tribrata News Aceh Timur-Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan utamanya pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayahnya, anggota Polsek Indra Makmu Brigadir Syarifuddin melakukan patroli wilayah dengan sasaran pekerja kebun PTPN Julok Rayeuk Utara, Selasa (06/05/2019).
Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H menekankan kepada para petugas jaga agar setiap jam jam rawan, khususnya pada saat pagi hari ketika warga sedang berangkat bekerja,  agar meningkatkan giat patrolinya ke perkebunan dan persawahan untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan curanmor yang mengincar kendaraan roda dua milik petani/pekerja kebun yang biasa diparkir di pinggir jalan dan tanpa pengawasan.
“Maka dari itu kami harus sering mengontrol daerah tersebut dan jangan bosan-bosan menghimbau dan menegur para petani agar mereka tidak lengah saat meninggalkan kendaraanya tersebut. Usahakan kendaraan dikunci ganda dan ditempatkan ditempat yang aman dan mudah dijangkau apabila ada sesuatu yang terjad.” Himbau Ipda J.M Tambunan.
Para pekerja pun merasa sangat senang dan gembira dengan adanya kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Indra Makmu tersebut, dengan adanya kegiatan itu rasa was-was dan khawatir yang selama ini dirasakan oleh para petani terhadap kendaraanya  itupun bisa dibuang jauh jauh  dengan kehadiran polisi disaat mereka bekerja. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar