Rabu, 06 Maret 2019

Bhabinkamtibmas Polsek Julok Dampingi Mahsiswa UIN Ar Raniry KPM Di Gampong Blang Pauh Dua


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Julok Brigadir Salamuddin Sari, pada Rabu (06/03/2019) melaksanakan pendampingan terhadap para mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Ar Raniry Banda Aceh yang akan sedang melaksanakan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Tahun Akademik 2018/2019 selama 60 hari di Gampong Blang Pauh Dua.
Dalam kesempatan tersebut Brigadir Salamudin Sari yang saat itu didampingi Geuchik Gampong Blang Pauh Dua Mahdian memberikan himbauan jugapesan kamtibmas kepada para mahasiswa untuk selalu menjaga hubungan baik dengan warga masyarakat ditempat pelaksanaan KPM.
“Kami minta agar para Mahasiswa setiap akan melaksanakan suatu kegiatan untuk dapat berkoordinasi dengan perangkat gampong serta Bhabinkamtibmas, kami akan membantu apa yang dibutuhkan oleh para mahasiswa selama pelaksanaan KPM, dan bila ada hal hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Polsek Julok agar dapat diantisipasi sedini mungkin,” pungkasnya.
Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas dilibatkan dalam kegiatan KPM mahasiswa UIN Ar Raniry ini agar para mahasiswa tidak kesulitan ketika hendak memulai aktivitas di gampong-gampong yang ada diwilayah Kecamatan Julok serta giat sambang dalam rangka membina masyarakat ataupun kegiatan mengenal wilayah.
“Semoga para mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN diwilayah hukum Polsek Julok dapat selalu bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dan kami juga berharap para mahasiswa KKN untuk tetap selalu menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Julok agar tetap dalam keadaan kondusif,” pungkas AKP Suparwanto. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar