Rabu, 06 Maret 2019

Cegah Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Dan Koramil Serbajadi Giat Patroli Dialogis Dengan Warga


Tribrata News Aceh Timur-Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, anggota Polsek Serbajadi Bripka Ricky Syahputra dan Brigadir Syahraja bersama anggota Koramil Serbajadi rutin melaksanakan giat patroli gabungan menyambangi dan berdialog dengan warga masyarakat untuk berikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.
Seperti pada  Rabu (06/03/2019) kegiatan patroli dialogis dilakukan bersama warga Gampong Buket Tiga, Kecamatan Peunaron. Selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dalam kegiatan patrol dialogis tersebut anggota Polsek Serbajadi juga menggali informasi tentang Kamtibmas sekaligus mengajak warga Ganpong Buket Tiga untuk peduli lingkungan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.
Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani mengatakan, dengan adanya kegiatan patroli rutin ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat wilayah Kecamatan Peunaron dan Serbajadi dalam menyongsong Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 yang aman, damai dan sejuk. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar