Kamis, 14 Maret 2019

Guna Ciptakan Kondusifitas Wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Koordinasi Dengan Perangkat Gampong


Tribrata News Aceh Timur-Keamanan dan ketertiban suatu wilayah merupakan tanggung jawab bersama beserta komponen masyarakat yang ada di dalamnya. Untuk mewujudkanya, Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Brigadir Mukhsalmina koordinasi bersama perangkat gampong Gampong Jawa pada Kamis (14/03/2019).
Kepada Geuchik dan sejumlah perangkat gampong, Brigadir Mukhsalmina mengingatkan akan pentingnya kebersamaan dan sinergitas antara, aparat keamanan, perangkat gampong dan seluruh warga masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.
Kapolsek Idi Rayeuk AKP Fazli mengtakan,“Saat ini tahapan Pemilu Tahun 2019 sudah memasuki tahapan kampnye, oeh karena itu kami selaku aparat keamanan meminta kerjasama perangkat gampong untuk disampaikan  kepada warga, mari bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Terutama dalam menyikapi masalah berita atau informasi yang belum tentu kebenaranya (Hoax), jangan sampai wilayah kita yang aman dan nyaman ini terusik dengan berita-berita maupun informasi yang bermaksud memecah belah persatuan dan kesatuan.” Himbau Kapolsek.
“Kami juga berharap kepada seluruh warga masyarakat bila terjadi hal hal yang dapat menganggu kamtibmas untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung segera melapor ke Polsek Idi Rayeuk.” Tegas AKP Fazli. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar