Sabtu, 23 Maret 2019

Harkamtibmas Wilayah, Kanit Binmas Polsek Ranto Peureulak Rangkul Tokoh Masyarakat


Tribrata News Aceh Timur-Kedekatan dan sinergitas antara aparat keamanan dengan warga masyarakat merupakan kunci terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ranto Peureulak.
Untuk membina hubungan baik dan sinergitas antara Polsek Ranto Peureulak dengan masyarakat, Sabtu (23/03/2019) pagi, Kanit Binmas Aiptu Subono melaksanakan giat sambang desa di Gampong Pasi Putih dan bersilaturahmi dengan salah satu tokoh masyarkat gampong setempat, Burhanudin.
Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Subono tidak lupa menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas dengan mengajaknya untuk lebih meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.
“Mari kita bersama-sama untuk meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah kita,” kata Aiptu Subono.
Sementara itu Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S. TrK mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang aktif hadir ke tengah masyarakat.  Hal tersebut merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan warga dan untuk mencegah terjadinya hal yang dapat merugikan warga dan tercipta keamanan dan ketertiban,”. Ungkapnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar