Senin, 04 Maret 2019

Jadi Pembina Upacara Di SMA Negeri 1 Peureulak, Wakapolres Aceh Timur Ajak Pelajar Tertib Berlalu Lintas


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka sosialisasi Millenial Road Safety Festival, Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H menjadi pembina upacara di SMA Negeri 1 Peuerulak, Senin (04/03/2019).
Di hadapan ratusan siswa, Wakapolres mengajak pelajar yang merupakan generasi milenial tertib berlalu lalu lintas. Dari hasil analisa dan evaluasi selain jumlah kecelakaan, didapati juga data pelanggaran lalu lintas yang masih cukup tinggi. Padahal pelanggaran lalu lintas merupakan awal dari terjadinya kecelakaan. Dan dari data tersebut yang mendominasi pelanggaran adalah pelajar. Ungkap Wakapolres.
“Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya mengingatkan bahwa pelajar agar taat kepada peraturan lalu lintas. Dengan demikian bisa menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas yang bisa merenggut masa depan,” pesan Kapolres.
Wakapolres berharap kepada para pelajar bisa berperan aktif dalam mengisi pembangunan dengan hal positif. Sebagai generasi muda, para pelajar harus bersatu dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Masa depan bangsa ada di tangan para generasi muda, mari bersama membangun bangsa Indonesia pada umumnya. Tegas Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H.
Sementara itu, Kepala SMA Negeri 1 Peureulak, Drs. Mustafa menyampaikan bahwa pihaknya sangat menyambut baik kegiatan Polres Aceh Timur masuk ke sekolah untuk memberi pembinaan siswa. Khusus kegiatan sosialisasi tertib lalu lintas bagi kami sangat bermanfaat untuk siswa.
“Kami berhadap Polres Aceh Timur dapat menggandeng sekolah-sekolah untuk bersama mewujudkan Purbalingga yang damai dan tertib dalam bidang lalu lintas. Khususnya kepada para siswa sekolah di SMA Negeri 1 Peureulak agar bisa tertib dalam berlalu lintas,” ujar Drs. Mustafa. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar