Rabu, 27 Maret 2019

Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2019, Kapolsek Ranto Peureulak Ngobrol Kamtibmas Dengan Warga


Tribrata News Aceh Timur-Jaga kondusifitas keamanan jelang Pemilu serentak 2019 di wilayahnya, Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S. TrK melaksanakan kegiatan sambaing desa ke  Gampong Bhom Lama dan ngobrol bersama dengan warga setempat, Rabu (27/03/2019).
Mendatangi langsung warga yang sedang duduk santai di warung kopi seperti ini merupakan bagian dari giat sambang Kapolsek Ranto Peureulak bersama anggotanya.
Ipda Wisnu Bramantyo mengatakan,kegiatan ini seklaigus sebagai ajang menjalin kemitraan sekaligus mengajak masyarakat untuk mendukung dan sukseskan Pemilu Serentak Presiden dan Legislatif 2019 dan menolak kampanye hitam.
“Dengan maraknya berita hoax yang tersebar,  kami mengingatkan warga untuk tidak mudah percaya, cek benaran berita, bisa melalui Bhabinkamtibmas atau mendatangi Polsek Ranto Peureulak.” Uja Ipda Wisnu Bramantyo.
Dikatakanya, bahwa hadirnya Polri di tengah masyarakat guna mempererat tali silaturahmi, memberikan imbauan kamtibmas serta menyerap informasi terkait pemeliharaan kamtibmas. Ungkap Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S. TrK. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar