Sabtu, 02 Maret 2019

Jalin Komunikasi Aktif, Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa Patroli Dialogis Dengan Tokoh Masyarakat Gampong Matang Rayeuk


Tribrata News Aceh Timur-Dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua, Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa Briptu Muchlis, Sabtu (02/03/2019) siang melakukan kegiatan patroli dialogis dengan Tgk. Hamzah, salahsatu Tokoh Masyarakat Gampong Matang Rayeuk.
Patroli tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan mengetahui perkembangan situasi wilayah sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar selaku Tokoh Masyarakat,Tgk. Hamzah tidak mudah terprovokasi dengan isu yang berkembang di media sosial saat ini yang mana isu-isu ini dihembuskan oleh orang maupun kelompok yang bertujuan membenturkan sesame ulama dengan tujuan memperkeruh situasi kamtibmas secara nasional.
Kapolsek Peudawa, Ipda A. Haris Nur, S.H mengatakan, patroli dialogis dengan mengedepankan komunikasi dua arah ini adalah bentuk kerjasama antara pihak Polisi dan masyarakat.  Sehingga dapat mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan.
“Kami berpesan kepada warga bila mengetahui seseorang yang mencurigakan untuk segera melapor kepada kami,” jelas Kapolsek Peudawa, Ipda A. Haris Nur, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar