Sabtu, 02 Maret 2019

Jelang Millennial Road Safety Festival, Kanit Binmas Polsek Ranto Peureulak Koordinasi Dengan SMAN 1


Tribrata News Aceh Timur-Kegiatan Millennial Road Safety Festival merupakan kampanye keselamatan berlalu lintas, yang secara spesifik ditujukan pada kelompok millennial yang berusia 17-35 tahun.
Pada Sabtu (02/03/2019) Kanit Binmas Polsek Ranto Peureulak Aiptu Subono melaksanakan kegiatan koordinasi dengan SMAN 1 Ranto Peureulak.
Dalam koordinasi tersebut  Aiptu Subono meminta keterlibatan perwakilan dari pelajar SMAN 1 Ranto Peureulak memeriahkan Millennial Road Safety Festival, dimana kegiatannya akan digelar di Lapangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur pada hari Minggu (10/03/2019) mendatang.
Sementara itu Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S. TrK membenarkan bahwa jajarannya gencar melaksanakan kegiatan sosialisasi dan koordinasi dengan pihak sekolah yang ada di wikayahnya untuk ikut meramaikan dan mensukseskan kegiatan Millennial Road Safety Festival Tahun 2019.
“Diharapkan dengan kegiatan Millenial Road Safety Festifal para pelajar SMAN 1 Ranto Peureulak sebagai generasi millennial dan generasi penerus bangsa yang bisa menjadi pion sekligus pelopor keselamatan dalam berlalu lintas serta menggelorakan bahwa keselematan itu nomor satu.” Papar Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S. TrK. (Iwan Gunawan).


0 komentar:

Posting Komentar