Senin, 04 Maret 2019

Kapolres Aceh Timur Kampanyekan Millenial Road Safety Festival di SMA Negeri 1 Simpang Ulim


Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Resor (Polres) Aceh Timur melaksanakan Kampanye Program Millenial Road Safety Festival di SMA Negeri 1 Simpang Ulim, Senin (04/03/2019) pagi.
Kepala Kepolisian (Kapolres) Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H memimpin sosialisasi tersebut saat menjadi pembina upacara bendera.
Kampanye tersebut bertemakan Mewujudkan Generasi Milenial Cinta Lalu Lintas menuju Indonesia Gemilang, selalu tertib berlalu lintas serta mengutamakan keselamatan di jalan demi mewujudkan kamseltibcarlantas .
Kapolres mengajak pelajar untuk menggelorakan program Generasi Millennial Road Safety Festival agar nantinya masyarakat juga senantiasa tertib berlalu lintas, temasuk generasi millenial dan selanjutnya menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di Kotamobagu.
"Dan nanti akan menyebarkan tertib berlalu lintas kepada masyarakat lainnya, mulai dari keluarga, teman, dan orang lain yang dikenalnya," ujar kapolres.
Kapolres menjelaskan tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas. Untuk menghindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.
"Begitu pentingnya peran serta generasi millennial sebagai pelopor tertib lalulintas, pelopor terwujudnya road safety, serta menjadi bagian dari road safety center, mendukung modernisasi di bidang road safety dan menjadi motivator dalam implementasi road safety," ujar Kapolres.
Ditambahkanya, untuk mensukseskan gelaran tersebut, kami (Polres Aceh Timur) akan menggelar puncak dari kegiatan Program Millenial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan pada Minggu 10 Maret 2019 di Lapangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur.
“Millennial Road Safety Festival untuk menciptakan keselamatan lalu lintas serta mendukung program Kapolri terciptanya Pelopor Keselamatan lalu lintas, Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Kemanusiaan," Tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Ikut mendampingi Kapolres saat itu diantaranya; KBO Satbinmas Polres Aceh Timur Ipda Sukemi dab Kapolsek Simpang Ulim AKP Dasril, S.E. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar