TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Dan Imum Gampong Kecamatan Peureulak


Tribrata News Aceh Timur-Demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman kundusif menjelang Pemilu 2019, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H melaksanan silaturahmi pada Muspika, tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Peureulak yang bertempat di aula kantor Kecamatan Peureulak, Selasa, (05/03/2019).
Dalam sambutanya Kapolres AcehTimur menjelaskan maksut dan tujuan silahturahmi adalah menyambung tali silaturahmi serta membuat wilayah Aceh Timur aman, kundusif.
“Beberapa program kami jalankan untuk menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Timur, safari Jum’at, safari Subuh, Gowes Kamtibmas dan beberapa program lainya,” terang Kapolres.
Lebih lanjut Kapolres juga menyampaikan, menjelang Pemilu 2019 agar tetap menjaga silaturahmi dan kerukunan meskipun berbeda pilihan. Apabila ada isu yang beredar melalui medsos yang belum jelas kebenaranya jangan tergesa gesa di tanggapi. Selanjutnya berpesan apabila ada Bhabinkamtibmas yang tidak aktif di desa agar melaporkanya. Ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post