Senin, 25 Maret 2019

Kapolsek Peureulak Barat Cek Pelaksanaan UNBK Tingkat SMK


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H, melakukan kunjungan ke SMK Negeri 1 Peureulak yang melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin (25/03/2019).
“Memang ditahun ini sudah diberlakukanya sistem UNBK dalam mengurangi adanya kebocoram naskah ujian, kita berharap adanya sistem UNBK lebih efektif dirasakan para siswa yang mengikuti ujian setiap tahunya,” kata Ipda Eko Hadianto.
Dijelaskanya, untuk peserta UNBK Tahun 2019 di SMK Negeri 1 Peureulak sebanyak 125 peserta yang terdiri dari; 88 siswa dan 37 siswi. Harapan kami, dari UNBK ini ke depannya dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas dan diharapkan nilai kelulusan nantinya bisa dijadikan patokan untuk jenjang pendidikan berikutnya
“Selama pelaksanaan UNBK, kita menjamin akan berjalan aman dan lancar. Setiap waktu anggota kami melaukan patroli ke sekolah-sekolah pengamanan selama pelaksaan UNBK dan setelah selesai ujian. Jelas Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar