TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Melalui Sambang Desa Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak Ajak Warga Wujudkan Pemilu Damai 2019


Tribrata News Aceh Timur-Untuk menciptakan Pileg dan Pilpres yang aman, damai dan sejuk, perlu adanya sinergitas antara aparatur pemerintahan dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Ranto Peureulak.
Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak Brigadir Fandys bersama Brigadir Bambang Setiawan memberikan imbauan kepada warga Gampong Buket Pala untuk turut serta mensukseskan pemilu yang aman, damai dan sejuk, Rabu (06/03/2019) pagi.
"Kami menghimbau kepada seluruh warga untuk turut mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 dengan cara yang santun serta jaga situasi Kamtibmas tetap kondusif," ucap Brigadir Fandy.
Sementara itu, Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S. TrK juga mengharapkan warga khususnya di wilayahnya untuk menggunakan hak pilihnya secara demokratis, jujur tanpa kendala yang berarti.
Kemudian dalam melakukan pemilihan menggunakan cara yang benar serta menjauhkan sentimen antar pendukung serta saling menghormati antar sesama warga.
“Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan agar tetap aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019. Selain itu mari kita perangi berita-berita hoax dan jangan mudah terprovokasi serta tolak ujaran kebencian yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa." Tegas Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S.TrK. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post