Sabtu, 23 Maret 2019

Melalui Sepakbola, Kapolsek Banda Alam Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai Dan Sejuk


Tribrata News Aceh Timur-Salahsatu upaya Kepolisian Sektor Banda Alam dalam menggalang dukungan warga untuk mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 Damai Dan Sejuk adalah dengan menseponsori  “Open Turnamen Sepakbola Pemuda Banda Alam Dalam Rangka Menuju Pemilu Damai.”
Pertandingan sepakbola yang berlangsung di Lapangan Bola Gampong Panton Rayeuk M ini dibuka langsung oleh Kapolsek Banda Alam Ipda Irfan, S.H dengan didampingi unsur muspika yang lain, Sabtu (23/03/2019).
Kapolsek Banda Alam saat memberikan sambutan menyatakan, tujuan dari digelarnya “Open Turnamen Sepakbola Pemuda Banda Alam Dalam Rangka Menuju Pemilu Damai.” tidak lain adalah untuk menyatukan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah Banda Alam guna mendukung sekaligus mensukseskan Pemilu Tahun 2019 yang damai dan sejuk sehingga stabiltas kemanan juga ketertiban masyarakat di wilayah kita terus terjaga dalam kondisi yang aman dan kondusif. Terang Ipda Irfan.
Dikatakanya, melalui sepak bola persahabatan ini, kami mengajak seluruh masyarakat Ranto Peureulak untuk menjaga keamanan menjelang Pemilu 2019.
Pilihan boleh beda akan tetapi jangan sampai perbedaan tersebut mempengaruhi situasi kamtibmas dan yang tidak kala pentingnya mari kita perangi berita hoax juga ujaran kebencian.  Jika menerima berita atau informasi dalam bentuk tulisan maupun gambar yang tidak jelas sumbernya dan belum tentu kebenaranya jangan disebar luaskan. Himbau Kapolsek Banda Alam.
Ia juga berpesan bagi para klub peserta dengan menegaskan, kegiatan ini sengaja kami gelar bukan semata-mata untuk mencari juara siapa yang menang dan siapa yang kalah akan tetapi sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan memupuk persaudaraan. Untuk itu kami minta kepada para pemain, official juga penonton jaga sportifitas jadikanlah kegiatan ini sebagai ajang olahraga sekaligus hiburan bagi masyarakat. Tegas Kapolsek Banda Alam Ipda Irfan, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar