Rabu, 06 Maret 2019

Melalui Tatap Muka, Kapolres Aceh Timur Ajak Ulama Peureulak Timur Sukseskan Pemilu 2019


Tribrata News Aceh Timur-Demi mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H menggelar tatap muka dan bersilaturahmi dengan tokoh agama,  khatib mesjid dan penyuluh agama dalam Kecamatan Peureulak Timur, Rabu (06/03/2019).
Kegiatan yang berlangsung di Aula Polsek Peureulak Timur Kapolres Aceh Timur didampingi Kabag Ops Kompol Raja Gunawan dan Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H.
Dalam penyampaianya, Kapolres Aceh Timur menyatakan merasa senang dengan adanya temu ramah dengan khatib, imum mesjid dan penyuluh agama di Kecamatan Peureulak Timur.
“Kami selaku umara harus mempererat hubungan dengan para ulama agar terjalin sinergitas dalam hal menjaga kamtibmas.” Kata Kapolres.
Menurutnya,  tugas Kepolisian dengan dibantu oleh para ulama untuk bersama-sama menegakkan kebenaran atau fakta. Oleh karenanya kami menghimbau untuk meghindari fitnah dan jangan kaitkan antara politik dengan agama.
Kapolres juga mengajak untuk menolak segala bentuk berita bohong (Hoaxs) maupun ujaran kebencian (hate speech) salahsatunya dengan cara bijaksana dalam menggunakan hand phone, gadged dan lainnya.
“Jika ada berita harus dicek terlebih dahulu kebenaran dari berita tersebut, jangan sampai kita menshare atau meyebarkan berita yang belum tentu kebenaranya.” Himbau Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar