Kamis, 28 Maret 2019

Peduli Siar Islam, Kapolres Aceh Timur Serahkan Bantuan Sajadah Dan Genset Ke Dayah Al Huda,Seunebok Teungoh, Darul Ikhsan


Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H dengan didampingi Wakapolres Kompol Warosidi, S.H, M.H dan Kasat Binmas Iptu Azman, M.A, S.H, M.H, pada Kamis (28/03/2019) petang melaksanakan safari Maghrib di Dayah Al Huda yang terletak di Gampong Seunebok Teungoh, Kecamatan Darul Ikhsan.
Kedatangan Kapolres Aceh Timur beserta rombongan disambut langsung oleh pengasuh Dayah Al Huda dengan didampingi Kapolsek Darul Ikhsan Ipda Rusli.
Usai sholat Maghrib berjama’ah, Kapolres berkesempatan menyampaikan sambutan dengan meminta kepada pengasuh Dayah Al Huda untuk terus menanamkan rasa cinta tanah air terhadap santri.
Selain itu Kapolres juga berpesan untuk selalu mengingatkan masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.
Usai menyampaikan sambutan, Kapolres Aceh Timur dipeusijuk (tepung tawar) oleh pengasuh Dayah Bustanul Huda.
Mengakhiri kegiatan tersebut, Kapolres Aceh Timur menyerahkan bantuan bantuan berupa hambal (sajadah) dan genset ke Dayah Al Huda.
“Penyerahan bantuan ini Kegiatan itu juga sebagai bentuk silaturahmi warga dan pihak kepolisian dalam hal ini Polres Aceh Timur dengan masyarakat.” Terang AKBP Wahyu Kuncoro. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar