TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Perkuat Harkamtibmas, Kapolsek Simpang Jernih Sambangi Warga


Tribrata News Aceh Timur-Menjalankan Program Prioritas Kapolri dalam hal Bangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat Terhadap Kamtibmas, Kapolsek Simpang Jernih, Iptu Syamsuddin bersama anggotanya berkunjung ke Gampong Simpang Jernih, Jum’at (01/03/2019).
Silaturahmi yang dikemas yang dibarengi dengan minum kopi berssama itu, Iptu Syamsudin menyampaikan beberapa pesan kamtibmas, diantaranya kepada warga meminta agar warga tidak apatis atau masa bodoh terhadap sekitar lingkungan mereka.
Kapolsek juga mengajak kepada perangkat gampong dan masyarakat untuk saling bersama-sama memajukan Gampong Simpang Jernih dari segala bidang agar tidak tertinggal dengan gampong lainya.
Dalam kesempatan tersebut Kaposlek juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk saling mendukung dan memberikan informasi tentang program pembangunan Gampong yang menggunakan Anggaran Dana Gampong (ADG) dengan tujuan agar penggunaan ADG tepat sasaran sehingga hasilnya bisa dimanfaatkan masyarakat banyak, terang Kapolsek Simpang Jernih, Iptu Syamsuddin. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post