Rabu, 13 Maret 2019

Polres Aceh Timur Gelar Acara Syukuran Peringati HUT SDM Polri Ke 68 Tahun 2019


Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur dengan didampingi Wakapolres Kompol Warosidi, S.H, M.H, para Kabag, Kasat dan sejumlah Pejabat Utama Polres Aceh Timur menggelar acara syukuran dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Sumber Daya Manusia (SDM) Polri ke 68 tahun 2019, bertempat di Aula Wira Satya, Rabu (13/03/2019) pagi.
Biro SDM merupakan unsur pengawas dan pembantu pimpinan yang berada di bawah Kapolda. Sedangkan untuk tingkat Polres, Biro SDM bernama Bag Sumda yang dipimpin oleh Kabag Sumda.
Kegiatan acara syukuran dengan menggelar potong tumpeng ini mengusung  tema: “ 68 Tahun SDM Polri Inspirasi Menuju Era Prestasi Dan Inovasi” .
“Dalam rangka hari ulang tahun SDM ke-68 kita manfaatkan dengan cara sederhana yaitu syukuran walaupun hanya dengan kita makan-makan melalui sarana tumpeng, namun ini adalah wujud dari pada kita sebagai rasa syukur kepada Allah SWT karena usia SDM kita sudah memasuki usia yang ke 68 tahun,” ujar Kapolres Aceh Timur.
Semoga ini menjadi suatu barokah buat kita semua, kemudian juga semoga ke depannya kita lebih berprestasi lagi, bagi personil yang memang sudah berkecimpung di dalam dunia Kepolisian khususnya dan organisasi Polres Aceh Timur ini terus tetap menjunjung tinggi dedikasi semangat kerja sehingga nantinya Polres Aceh Timur bisa dilihat orang di situlah tempatnya para orang-orang berprestasi, lanjut Kapolres.
“Dalam kesempatan ini kami berharap kita selalu bekerja bersama bila ada permasalahan-permasalahan sekecil apapun dapat di selesaikan dan dengan HUT SDM ke 68 ini SDM kita bisa berkompetisi dengan baik juga berprestasi.” Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Sumber Daya Manusia Polri ke 68 tahun 2019 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Aceh Timur dengan didampingi Wakapolres. Selanjutnya potongan tumpeng pertama kali diserahkan oleh Kapolres Aceh Timur kepada Kabag Sumda AKBP Sri Sujarwo. Selanjutnya potongan tumpeng kedua diserahkan oleh Wakapolres kepada Bripda Zulfa Rahmayani sebagai anggota termuda pada Bag Sumda Polres Aceh Timur. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar